Dandim 0417 Kerinci : "kami prihatin akan ibu pelayati, penderita tumor ganas"


Andalasnews.com, kerinci - Dandim 0417/ Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Letkol Czi Fitriadi, Peduli Terhadap warga Desa Baru Semurup, Kecamatan Air Hangat Barat, yang menderita penyakit Tumor Ganas.

“Pelayati, warga Desa Baru Semurup, Kecamatan Air Hangat Barat, sudah satu tahun menderita penyakit tumor, yang saat ini sangat membutuhkan perhatian, hal ini membuat Dandim 0417/ Kerinci, Letkol Czi Fitriadi. Dengan rasa kepedulian Dandim langsung mendatangi kediaman Pelayati, penderita penyakit tumor ganas tersebut.


Rasa kepedulian Dandim, pelayati langsung dirujuk ke Rumah Sakit DKT kerinci. Sekira pukul 11.00 wib rabu 29/01/2020, bekerja sama dengan pihak rumah sakit DKT kerinci membawa pelayati penderita tumor ganas kerumah sakit. Yang juga di dampingi dari perangkat Kecamatan Air Hangat Barat, Kades Desa Baru Semurup beserta masyarakat setempat.


Dandim 0417/kerinci menuturkan,” kami merasa sangat prihatin atas penyakit yang diderita pelayati. Sebagai bentuk kepedulian, Pelayati akan kami bawa kerumah sakit DKT kerinci untuk dilakukan operasi.ujar Czi Fitriadi

Letkol Czi Pitriadi menambahkan, masalah Biaya pengobatan ini sepenuhnya akan ditanggung dari pihak kodim 0417/ kerinci dan Rumah Sakit DKT kerinci.

“Semoga dalam operasi ini bisa berjalan lancar dan juga diiringi dengan do,a kita bersama pelayati bisa di sembuhkan dari penyakit tumor yang dideritanya, kembali berkumpul lagi dengan keluarganya, ungkap Dandim Letkol Czi Fitriadi.

Dengan rasa bersedih suami pelayati saat dimintai Comentar nya menyampaikan.” istri saya sudah lebih setahun menderita penyakut tumor ganas, Yang hanya bisa terbaring, Saya sudah berusaha dengan segala upaya melakukan pengobatan operasi maupun KEMO Terapi namun sampai saat ini tuhan belum juga memberikan kesembuhan.

Dengan biaya yang tidak di hitung untuk pengobatan tersebut sehingga kami tidak bisa berbuat apa apa lagi. Hanya bisa berdo’a kepada allah SWT, untuk diberikan kesembuhan kepada istri saya”. Ungkap suami pelayati.

Ditempat terpisah salah satu keluarga suami, Pelayati, Harison mengungkapkan, atas penyakit tumor diderita Pelayati kami memohon bantuan dan uluran tangan bantuan dari pihak pemerintah dan masyarakat, untuk membatu doa dalam proses pengobatan Pelayati dikarenakan saat ini untuk pengobatan ibu Pelayati kami sangat membutuhkan bantuan baikpun berupa materi maupun doa.”Ungkapnya.

Dan dalam waktu ini suami Pelayati hanya bekerja sebagai buruh tani dan hingga saat ini tidak bekerja lagi dikarenakan menjaga istrinya yang sakit, terang Harison

“Hal senada juga diungkapkan Keluarga Pelayati.” kami atas nama keluarga pelayati sangat berharap sekali uluran tangan baik berupa materi maupun sembako untuk makan sehari hari. Karena mereka sudah tidak punya uang lagi untuk kebutuhan mereka dan tidak lupa doa dari masyarakat untuk segera di angkatkan penyakit tumor ganas Yang di derita Pelayati,”ungkap keluarga pelayati yang tidak mau di sebutkan namanya.

Sumber : viralutama.com

Posting Komentar

0 Komentar