Bantu Logistik untuk Relawan Almughoni, HMI Cabang Kerinci Lakukan Penggalangan Donasi

HMI Cabang Kerinci 
Lakukan Galang Donasi 

Andalasnews, Kerinci - (06/01/2020), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kerinci melalui Bidang Pemberdayaan Umat (PU) HMI lakukan penggalangan dana untuk disalurkan ke relawan yang sedang melakukan pencarian terhadap Ikhsan Almughoni alias Al (17), siswa yang hilang di Danau Kaco sejak tanggal 1 Januari lalu.

Program penggalangan ini dimaksudkan untuk membantu logistik tim relawan yang tengah berupaya untuk mencari keberadaan Al.

Ketua Bidang PU HMI Cabang Kerinci, Dendi Ridho saat dihubungi Andalasnews.com menjelaskan bahwa bantuan bisa berupa logistik yang dapat dihantarkan langsung ke sekretariat HMI Cabang Kerinci di Jl. H. Bakri No. 12 Kelurahan Dusun Baru, Sungai Penuh berpapasan di depan Kantor Perpajakan Kota Sungai Penuh ataupun dalam uang yang bisa ditransfer melalui No. Rekening BRI 011701017761537 atas nama Dendi Ridho.

Dendi Ridho
(Bidang PU HMI Cab. Kerinci)

Ia menambahkan bahwa proses penggalangan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Al dan tim relawan yang rela meninggalkan keluarga mereka dan menghabiskan waktu serta tenaga agar Al bisa ditemukan.

Untuk itu ia berharap bagi para pembaca yang tersentuh hatinya untuk membantu proses pencarian bisa melakukan donasi pada nomor rekening yang telah tertera atau dapat menghubungi nomor berikut 082281231724 (Dendi Ridho).

Laporan : 
Jurnalis Andalas (Hanafi)

Posting Komentar

0 Komentar