Samsat kerinci gelar razia gabungan

Potho : Petugas Razia gabungan saat beroperasi di perbatasan kota sungai penuh dan kabupaten kerinci 
(jalan raya semumu-sungai liuk)

Www.andalasnews.com, kerinci - Samsat kerinci yang dibantu oleh satlantas polres kerinci dan jasa raharja, pada hari ini, Senin (2/12/2019) menggelar operasi razia gabungan.

Berdasarkan pantauan Andalasnews dilapangan, terlihat Puluhan kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang dihentikan petugas. Bahkan tidak sedikit pengendara yang memutar balik kendaraanya guna menghindari razia gabungan tersebut.

Sastri leni, kasi pendataan samsat kerinci, saat diwawancarai Andalasnews mengatakan, razia gabungan tersebut dilakukan untuk menjaring pendataan pelat luar, selain dari plat BH yang memakai jalan di kerinci dan kota sungai penuh "tujuannya untuk pendataan, agar mereka mau pindah dari pelat luar ke pelat BH. Karena dari plat BH itu kita membutuhkan pajak untuk membangun sarana dan prasarana yang ada di kerinci dan kota sungai penuh". Katanya.


Sastri leni menyampaikan bahwa razia gabungan tersebut akan dilaksanakan selama tujuh hari. Dari 2 desember 2019 sampai 8 desember 2019 "kita beroperasi selama satu minggu, dan ada delapan titik kawasan operasi razia gabungan yang kita lakukan". ungkapnya.

Kasi pendataan Samsat kerinci, sastri leni, pada kesempatan itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melunasi pajak kendaraannya "dan ini juga kita lakukan untuk kendaraan yang telah nunggak pajak, agar segera melakukan pembayaran pajak kendaraannya". Pungkasnya.

Laporan : 
Reporter Andalasnews (indri)
Penulis berita : Andi

Post a Comment

0 Comments