PATUNGAN SEDEKAH MEMBANTU PENGOBATAN BUK ROHATI PENDERITA TUMOR OTAK

Potho : (ibu Rohati, penderita tumor otak)

Www.andalasnews.com, Kerinci - Sudah setahun lebih  buk Rohati menderita Tumor Otak.
Hari demi hari penyakit Tumor Otak buk Rohati semakin menjalar ke bagian tubuh lainnya. Pihak dokterpun menganjurkan buk Rohati dibawa ke Rumah Sakit M DJamil Padang. Dan ini artinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Buk Rohati yang sudah berusia 57 tahun ini tinggal di Muara Semerah Mudik, Semurup, kecamatan Air Hangat Kerinci. Untuk mengakses rumah sakit di Padang butuh biaya yang tidak sedikit,  Karena butuh biaya buat berangkat menyewa mobil, Jangankan untuk biaya transportasi, buat makan sehari-hari saja buk Rohati cukup kerepotan. apalagi semenjak suaminya meninggal beberapa bulan yang lalu, ekonomi keluarganya semakin terpuruk.

Beberapa bulan yang lalu buk Rohati sempat di bawa ke rumah sakit M. DJamil Padang, ia di bantu dari biaya patungan keluarga yang membiayai tarsportasi dan akomodasi selama di Padang. Tapi  karena kehabisan Biaya Buk Rohati kembali Pulang ke Kerinci.

Buk Rohati yang sehari hari hidupnya hanya di bantu oleh anaknya yang merantau ke Malaysia, mencari nafkah sebagai TKW. Karena saat ini pihak keluarga tidak mampu lagi membawa ibu rohati untuk berobat ke RS M.DJamil dengan biaya sendiri.
Saat ini ibu Rohati sangat membutuhkan uluran tangan kita semua untuk kesembuhanya.

KTP (Rohati) pengidap Tumor otak

Akar Tumor Otak sudah menjalar ke  bagian tubuh lainnya dan butuh penanganan segera di RS. M DJamil Padang.
" Semoga ada yang mau membantu saya untuk kesembuhan saya " katanya".

Mari teman-teman dan para donatur, Mohon kesedia'annya untuk membantu Buk Rohati dengan sedekah terbaik kita agar memiliki biaya dan segera mendapatkan pengobatan lagi di rumah sakit
CARANYA :
1. Trf ke Rekening BRI 556101012201530
A.n Marisa  (Anak )
Kontak yang bisa di hubungi 085268381514 (Marisa)
Atau bisa langsung mengantarkan donasi ke Rumah Buk Rohati Desa Muara Semerah Mudik Air Hangat Kerinci Jambi. (Andalasgroup)

Post a Comment

0 Comments