Mendah kincay berpartisipasi harumkan indonesia


Www.andalasnews.com - Euforia masyarakat dalam menyambut pelaksanaan pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, Sea Games di Filipina mulai menggema.

Dukungan terus mengalir diberikan kepada para atllet yang sedang bertanding. Meski baru dibuka Sabtu (30/11), namun sejumlah cabor sudah melangsungkan pertandingan sejak beberapa hari lalu.

Satu di antara pertandingan yang paling ditunggu-tunggu adalah cabor basket. Di mana satu atlet asal Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, yakni Dora Lovita tergabung dalam pasukan yang membela Timnas Indonesia.

Sebelum membela Timnas, gadis yang berasal dari Desa Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci, memang sudah berkarir di sejumlah klub di Indonesia.

Terakhir, Dora memperkuat klub kuat Merpati Bali yang merupakan klub papan atas di Indonesia. Kepastian Dora memperkuat Timnas basket Indonesia, diungkap langsung oleh ibunda Dora, Mega Wati.

"Ya, Dora Lovita masuk dalam Timnas basket yang berangkat ke Manila," kata Mega Wati.

Untuk itu, sang ibunda mengharapkan dukungan masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Kerinci, agar Atlet yang bertarung mendapatkan kemenangan.


Sumber : gatra.com

Post a Comment

0 Comments