Lagi, Percobaan Bunuh Diri Air Panas Semurup Kembali Terulang

Air panas semurup

Www.andalasnews.com, Kerinci - (29/12/2019), Percobaan bunuh diri di Air Panas Semurup nyaris terulang kembali, kali ini dilakukan oleh seorang perempuan berinisial A (19) yang beralamat di Desa Dusun Baru Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci yang diduga mengalami depresi karena mempunyai penyakit asam lambung yang tidak kunjung sembuh

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (28/12) Sore kemarin di Desa Air Bersih Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci, berawal dari masyarakat sekitar Gao Semurup yang curiga terhadap gerak-gerik yang bersangkutan perlahan mendekati lokasi air panas tersebut.

"Ado anak gadis jalan sendiri ngarah ke Gao, jadi masyarakat sekitar curiga ngimak logat gadis itu, maka masyarakat langaung mencegahnyo." kata salah satu saksi mata.

Beruntung masyarakat sekitar dengan sigap mencegah kejadian naas tersebut dan yang bersangkutan dapat diamankan ke rumah warga dibantu oleh Kepala Desa Air Bersih. Warga kemudian menghubungi keluarga bersangkutan untuk kemudian dipulangkan ke rumahnya.

Laporan :
Jurnalis Andalas ~ Hanafi

Post a Comment

0 Comments