Jumadi armanto, Anggota DPRD kerinci sambangi ibu Rohati penderita tumor otak


Www.andalasnews.com, Kerinci -(27/12/2019). Menanggapi kabar dari Ibu Rohati penderita tumor otak di Desa Muara Semerah Mudik, Semurup. Anggota DPR RI Hasbi Anshari saat melakukan kunjungan kerja (reses) dan sekaligus bertatap muka dengan jajaran pengurus DPP Partai Nasdem di Kabupaten Kerinci pada hari Kamis kemarin langsung menyerahkan bantuan kepada Ibu Rohati melalui Anggota DPRD Kabupaten Kerinci Komisi I Jumadi Armanto, S.P.

Saat disambangi di tempatnya, Jumadi mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan suatu bentuk kepedulian dan ketulusan partai Nasdem terhadap Ibu Rohati dan umumnya terhadap sesama.

"Partai Nasdem dalam hal ini sangat peduli dengan nasib yang dialami oleh Ibu Rohati Penderita Tumor Otak." Ujarnya.

Jumadi armanto SP. (Anggota DPRD Kerinci, partai Nasdem, Dapil III Kerinci) sambangi ibu Rohati, Penderita tumor otak

Ia juga menambahkan bahwa bantuan yang diberikan digunakan untuk meringankan beban Ibu Rohati dan tidak dilihat dari seberapa besarnya bantuan tersebut melainkan dari niat yang ikhlas.

"Sumbangan yang kami berikan ini adalah untuk meringankan beban beliau, jangan dilihat  dari besar kecilnya sumbangan yang diberikan, tapi niat dan ketulusan dari para kader Partai Nasdem itu sendiri untuk lebih peduli kepada nasib rakyat yang kurang mampu." Tambahnya.

Laporan : 
Jurnalis Andalas ~ Andypramono

Posting Komentar

0 Komentar