Jelang Pilkades serentak, ini himbauan Camat Air hangat, Drs. Dafrisman

Www.andalasnews.com, kerinci - Sesuai jadwal, Pemilihan kepala desa ( PILKADES ) serentak di kabupaten kerinci, dilaksanakan pada hari kamis, 26 Desmber 2019.

Di wilayah kecamatan air hangat, ada 8 Desa yang mengikuti pilkades serentak, yakni :
1. Desa Koto di air
2. Desa balai
3. Desa air tenang
4. Desa sawahan koto majidin
5. Muara semerah mudik
6. Pendung tengah
7. Sawahan jaya
8. Desa koto majidin di air.

Jelang pelaksanaan pilkades serentak, Camat air hangat, Drs. Dafrisman menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan air hangat, Agar melaksanakan pilkades secara Damai dan Bermartabat "pilihlah calon sesuai hati nurani, dan Cakades jangan mendidik masyarakat dengan politik uang" himbau nya.

Drs, Dafrisman juga mengingatkan agar sebelum memilih cakades, terlebih dahulu masyarakat sudah menyimak visi dan misi masing-masing calon "Tentu dalam menentukan pilihan masyarakat sudah menyimak visi dan misi Cakades"

Disisi lain, Kapolsek Air hangat - air hangat barat, IPTU. Awaludin saat dikomfirmasi Andalas, juga menghimbau masyarakat yang melaksanakan pilkades, agar dapat menciptakan suasana yang damai dan sejuk "dalam pelaksanaan pilkades ini mari sama-sama kita ciptakan keamanan dan ketertiban sehingga pilkades ini dapat berjalan dengan baik". (Alz)

Post a Comment

0 Comments