Gubernur jambi, H. Fachrori umar. raih penghargaan Kategori "LEADERSHIP AWARD" pada ajang bergengsi Andalas award 2019

Penyerahan piagam kategori leadership award kepada Gubernur jambi
Dari kiri (Hesti indriani- General Manager Andalas Fm, Gubernur jambi, H. Fachrori umar, Johansyah- Kepala biro dan Humas pemerintah provinsi jambi)

Www.andalasnews.com, Jambi - Dalam rangka Hari jadinya yang ke-7th, PT. Radio Idola Putra Andalas berikan Penghargaan Kehormatan terhadap Gubernur Jambi,  Andalas juga memberikan 21 penghargaan lainnya, kepada parade insan Seni,  Kreatif,  Publik figur tokoh Dan organisasi Perangkat daerah (OPD),serta Kepala daerah. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Hesti Indriani, S, pd.  (Manager PT. Radio Idola Putra Andalas) bertempat di Rumah dinas Gubernur Jambi (Jum'at/20 /12/2019).

Penuh haru, Gubernur Jambi, H. Fachrori umar, yang di dampingi kepala biro humas dan protokoler setda provinsi jambi, Johansyah SE, ME. Menerima piala penghargaan Andalas award 2019.

Andalas Junior (Adlan GWS) Saat bercengkrama dengan Fachrori umar di Rumah dinas Gubernur Jambi

Tak lupa Fachrori menyampaikan Ucapan terimakasihnya  kepada Andalas Fm, khususnya bagi seluruh masyarakat provinsi jambi, yang telah ikut mensukseskan program pemerintah provinsi, yaikni jambi tuntas. “Terimakasih Atas Penghargaan Dan aprsesiasinya Dari Radio Andalas kerinci terhadap Saya, karna sudah memberikan Saya penghargaan Istimewa “LEADERSHIP AWARD” semoga radio andalas selalu exsis,  jaya Dan tetap menjadi radio idola, pendengar Masyarakat kerinci Dan sungai penuh,  amin “ ungkapnya.

Ada 17 penghargaan Category Pilihan Masyarakat yang dinilai melalui Voting. Dan 5 penghargaan khusus  Kategori  Pilihan Dewan Juri (tumble penilai).  apresiasi terhadap insan kreatif, seni, tokoh serta pelaku profesional berprestasi.

Hesty indriani, selaku General manager Andalas Fm mengatakan, Event bergengsi ini merupakan event tahunan yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya Guna mengapresiasi Semua Profesi,  Dan pihak-pihak pelaku social yang selama Ini kurang mendapatkan sorotan maupun perhatian publik Akan Karya Dan prestasinya "melalui event Ini Radio Andalas berharap bisa menunjang kemajuan Para seniman.  Pelaku senior,  paramedic pelaku kegiatan social sampai para Pekerja pemerintah". Tutur hesti.

Laporan Kontributor/Reporter Andalas groub - Daerah liputan, Jambi Kota ( Dinda Cahyani/Pengki okta )


Posting Komentar

0 Komentar