DPRD Kerinci pantau pelaksanaan pilkades serentak 2019

Potho : Panitia pilkades Desa muara semerah mudik bersama Pimpinan DPRD kerinci (ir. Boy edwar), Camat air hangat (Drs. Dafrisman) PJS kades muara semerah mudik.

Www.andalasnews.com, Kerinci - Pimpinan DPRD kabupaten kerinci, ir. Boy edwar MM. Pantau pelaksanaan pemilihan kepala desa (PILKADES) serentak 2019.

Potho : salah seorang masyarakat usai menunaikan hak pilihnya di TPS cakades muara semerah mudik

Boy berharap agar masyarakat yang melaksanakan pemilihan dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar "Gunakan hak pilih dengan benar dan sebaik2 nya bagi warga desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa serentak pada hari Kamis 26-12-2019
Pilihan anda menentukan nasib warganya untuk masa 6 tahun berikutnya
Untuk memajukan dan mensejaterakan warganya" kata nya saat ditemui andalas.

Pimpinan DPRD Kerinci, Ir. Boy edwar. Bersama para cakades Desa muara semerah mudik.

Dari pantauan Andalas di lapangan, Jumadi armanto, SP. Anggota Dewan Dapil III, kerinci dari partai Nasdem turut mengawal pelaksanaan pilkades serentak. Jumadi berharap pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan aman dan damai "kita berharap agar pelaksanaan pilkades serentak ini dapat berjalan dengan aman dan damai. Gunakanlah hak pilih secara bijak, agar dapat melahirkan sosok pemimpin yang berkualitas. Siapapun yg di Amanahkan  oleh masyarakat, mari kita dukung itulah pemimpin kita,
Demi Kemajuan Desa" ungkap nya.

Keterangan gambar : Anggota DPRD Kerinci (Jumadi Armanto) berbaur bersama masyarakat

Pada kesempatan itu Camat air hangat, Drs. Dafrisman menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di dalam wilayah kecamatan air hangat, Agar melaksanakan pilkades secara Bermartabat "pilihlah calon sesuai hati nurani, dan Cakades jangan mendidik masyarakat dengan politik uang" himbaunya. (Team)

Posting Komentar

0 Komentar