Kodim 0417 kerinci gelar coffee morning bersama insan pers kerinci - kota sungai penuh

Kasdim : "Laporkan jika ada anggota kodim yang tidak baik"
Dandim 0417 kerinci, Letkol CZI Fitriadi saat memberikan kata sambutan pada acara coffee morning bersama insan pers kerinci dan kota sungai penuh.

Www.andalasnews.com, Sungai penuh - Bertempat di Markas Kodim 0417 kerinci, insan pers kerinci dan kota sungai penuh gelar acara Coffee morning bersama Dandim 0417 kerinci, Danramil dan anggota, jum'at (13/12/19). Pertemuan para insan jurnalis dan para anggota dandim terlihat akrab dan hangat.

Pada kata sambutannya Dandim 0417 kerinci, Letkol CZI Fitriadi menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kehadiran insan pers. Ia berharap pers dan TNI bisa saling bekerjasama dan bersinergi dalam memperkuat sendi-sendi negara ini "mari bersama kita pertahankan kesatuan negara ini".

Sebelumnya Dandim kerinci Letkol CZI Fitriadi, menghaturkan permintaan maafnya karena dirinya baru tiga bulan menjabat sebagai Dandim kerinci, dan baru kali ini dirinya berkesempatan untuk bertemu insan pers kerinci dan kota sungai penuh.

Insan pers kerinci dan kota sungai penuh, berbaur bersama anggota kodim 0417 kerinci pada acara coffee morning

Sementara itu kasdim kerinci, Mayor CHB Yusneidi, pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih atas terpenuhinya undangan Kodim 0417 kepada insan pers. Kasdim juga menyinggung anggota kodim 0417, jika ada diantara anggota kodim yang tidak baik agar segera melaporkannya "jika ada Anggota kita yang tidak baik harap lapor ke kami biar kami berikan sangsi tegas" ungkapnya. (Andypramono)


Posting Komentar

0 Komentar