Cakades muda ini terpanggil untuk membangun desa

ZORI ASRIL HADI

Www.andalasnews.com, kerinci - Zori asril hadi, akrab disapa zori, sosok yang bersahaja inilah yang terpanggil untuk membangun desa kelahirannya, Desa balai, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci.

Zori mengatakan, majunya ia sebagai salahsatu calon kepala desa dari Desa balai, karena dirinya ingin berbuat lebih banyak untuk tanah kelahirannya itu.

Zori mendapat Nomor urut  01. Ia berharap dirinya mendapatkan dukungan serta do'a restu dari masarakat khususnya Desa Balai, untuk nantinya dapat terpilih sebagai kades, pada pilkades serentak yang akan  digelar tanggal 26 Desember 2019 mendatang "Dengan didasari ke ikhlasan untuk mengabdi, kita akan bekerja dengan niat ibadah demi terwujudnya  masyarakat yang maju, sejahtera dan berakhlak mulia. Bersatu untuk membangun desa kita dari ketertinggalan". Ungkapnya.

Menurutnya, ada dua poin misi khusus terkait dengan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Desa Balai. Yaikni Jika SDM di suatu desa sudah mampu diberbagai bidang. ia berkeyakinan bahwa daerah tersebut juga pasti akan maju dan masyarakatnyapun akan sejahtera "insya Allah, kita akan membuktikan secara nyata, yakinlah bahwa dengan kebersamaan kita akan bisa untuk menjawab setiap apa yang menjadi keinginan kita bersama ".

Zori mengatakan, Dibidang Pemerintahan, dirinya akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan kualitas dan etos kerja dengan pola pikir  yang baru ke arah yang lebih maju "Tidak kalah pentingnya mengenai keuangan desa. Dimana nanti, keuangan desa akan secara transparan kemana saja arah uang miliaran tersebut digunakan oleh pemerintah desa". Pungkasnya. (And)

Posting Komentar

0 Komentar