Atlet MUAYTHAI Kota Sungai Penuh ikuti pra-porprov Jambi 2019.

Ketua perisai kobra, john afriza, ikut lepas keberangkatan para atlet Muaythai kota sungai penuh

Atlet Muaythai Kota Sungaipenuh

Www.andalasnews.com, Sungai penuh - puluhan atlet Muaythai Indonesia Cabang Kota Sungaipenuh diberangkatkan untuk mengikuti Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) cabang olahraga Muaythai yang akan di gelar pada tanggal 26-28 Desember 2019 di Jambi.

Ketua Muaythai Indonesia Cabang Kota Sungaipenuh, Arles Salfitra, mengatakan ada 20 atlet Muaythai yang akan mengikuti kejuaraan Pra Porprov ini, yaitu 11 orang laki-laki dan 2 orang perempuan di cabang Tarung, untuk cabang Seni 2 orang dan Kejurda umur 12-15 tahun 3 orang atlet.

“Iya, untuk kejuaraan Pra Porprov ini kami mengirim 20 orang atlet, yang nantinya akan mengikuti kejuaraan di kelas 45, 48, 51, 54, 57, 69, 63, 65, 67, 71 dan 75 kg. Sedangkan yang menjadi unggulan kita yaitu di kelas 51 dan 54 kg,” kata Arles, yang juga pelatih di Singapi Muaythai Camp Sungaipenuh.

Ditambahkan Arles, untuk persiapan mengikuti kejuaraan ini sudah dilaksanakan semenjak habis Porprov tahun lalu. Nantinya kejuaraan tarung bebas dari Thailand ini akan diikuti oleh 11 kab/kota dengan mengambil 8 besar dan atlet MI Cabang Sungaipenuh sudah dua kali mengikuti Porprov yakni pada tahun 2018 lalu di Jambi.

“Alhamdulillahi pada Porprov tahun 2018 kemarin atlet kita berhasil memperoleh medali dengan 1 emas, 3 perak dan 3 perunggu. Kemudian 1 orang atlet kita di tarik untuk mengikuti kejurnas dan berhasil mendapatkan medali Perak yaitu Habilpa Ramaika Sapta dari SMAN 2 Sungai Penuh,” papar Arles.

Ketua perisai kobra, john afriza ikut melepas keberangkatan para atlet Muaythai kota sungai penuh. Jon berharap para atlet tersebut senantiasa dapat menjaga semangat persaudaraan dan kebersamaan "Selamat berjuang adik-adikku atlet beladiri MUAYTHAI Kota Sungai Penuh. Semoga semangat persaudaraan, rasa kebersamaan kita senantiasa langgeng dan  kompak selalu.
demi untuk mewujudkan impian serta  cita-cita jangka panjang kita yaitu melahirkan atlet beladiri Muaythai kota Sungai Penuh ke level profesional dan diharapkan bisa tampil diajang MMA, baik ditingkat nasional maupun internasional" harapnya. (Andy)

Release : suarabutesarko.com

Posting Komentar

0 Komentar