Tikungan S bedeng 12 kerinci renggut nyawa

Korban lakalantas terjepit

Www.andalasnews.com, kerinci -  Kecelakaan maut terjadi di bedeng XII, kecamatan Batang merangin, Kerinci hari ini, Rabu (20/11), jam 14.30Wib, antara sebuah mobil tronton armada proyek PLTA Merangin Tirta energi dengan mobil minibus Grandmax BH.9407 KE.
Kecelakaan ini terjadi di kelok S, penurunan bedeng XII, Kecamatan Batang Merangin.

Proses evakuasi pasca lakalantas

Informasi yang diperoleh menyebutkan, mobil tronton yang datang dari arah Batang Merangin kehilangan kendali, meluncur kencang dipenurunan kelok S bedeng XII, muara imat, sementara di depannya ada mobil minibus Grandmax dengan perlahan  menurun di jalan yang sama, tronton langsung menghantam minibus dari belakang hingga nyungsep ke luar jalan.

” Diduga rem blong, Mobil tronton dengan kecepatan tinggi menghantam mobil minibus yang juga sedang menurun di pendakian,” sebut salah seorang warga bedeng XII yang mengaku kejadiannya pas di dekat rumahnya.

Warga sekitar saat melihat peristiwa laka

Mobil minibus Grandmax berisikan dua orang yakni sopir dan satu orang penumpang, diduga sopir yang terjepit meninggal dunia. Saat ini warga tengah mengevakuasi korban yang terjepit di mobil minibus tersebut.

Kasat lantas Polres Kerinci yang dihubungi, mengaku belum mengetahui kecelakaan ini

” Saya masih di Jakarta, terima kasih informasinya,” ujar Kasatlantas yang menyebut akan segera mengerahkan anggotanya ke TKP.

Sumber : kerinciindependent.com

Post a Comment

0 Comments