Sandiaga : "saya dan teman investor siap investasi di kerinci"

Sandiaga uno saat berbincang serius dengan wakil Bupati kerinci, ir.H.Ami taher

Www.andalasnews.com, kerinci - Sandiaga Salahuddin Uno bakal menghadirkan investor untuk mengembangkan wilayah Kabupaten Kerinci, Jambi. Hal tersebut disampaikannya saat ia menghadiri acara diskusi bertajuk "membangun ekonomi umat secara berjama'ah" yang digelar di masjid Baitul ihsan, Koto baru semurup, Kecamatan air hangat, Kabupaten Kerinci, Jambi pada Senin (18/11).

Saat dirinya diwawancarai Andalas, Sandi menyebutkan Kabupaten Kerinci memiliki potensi besar, khususnya pada sektor pariwisata, produk ekonomi kreatif serta pertanian. Hal itu menurutnya, merupakan modal menjanjikan dalam pengembangan usaha masyarakat.


"Kerinci dan Sungai Penuh, punya peluang usaha yang besar, yang paling besar adalah segi pariwisata, produk ekonomi kreatif dan pertanian. Saya juga melihat peluang investasi, yang luar biasa,” ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya berharap kepada generasi milenial yang ada di Kerinci dan Sungai Penuh untuk menggerakan kewirausahaan lewat OK OCE. Sehingga dapat mengangkat ekonomi lokal serta membuka lapangan pekerjaan.

“Generasi milenial yang akan merubah perekonomian Indonesia, tapi kalau anak muda hanya menjadi penonton, maka kita akan kalah dari Negara lainnya. Maka kunci ada di tangan milenial yang akan menjadi pemain. Kebutulan saya memiliki jaringan, baik dalam Negri maupun luar negri, saya akan membawa teman-teman untuk berinvestasi di sini,” ungkapnya. (Team)



Posting Komentar

0 Komentar