Kinerja Anggota DPRD Dapil V kerinci disorot masyarakat

Ilustrasi

Www.andalasnews.com, kerinci - Hampir seluruh Tokoh dan juga masyarakat yang ada di kecamatan gunung raya menyesalkan sikap wakil mereka yang saat ini duduk di kursi DPRD kabupaten kerinci. Mereka menilai keterwakilan Anggota Dewan pasca pemilihan anggota legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) gunung raya belum sepenuhnya dapat dirasakan, khususnya bagi masyarakat pelayang, masgo dan selampaung.

Gambar : masyarakat perladangan gotong royong memperbaiki jalan selampaung-masgo yang rusak

Hal itu disampaikan oleh Burpahmi, salah seorang tokoh masyarakat selampaung "Sudah berapa periode dan berapa kali pergantian anggota dewan dari dapil kita tapi tidak membawa perubahan yang signifikan terhadap daerah kita". Ungkapnya pada Andalas.

Jalan kabupaten kerinci yang rusak
(lokasi, jalan selampaung -masgo)

Burpahmi mengatakan, kalau bukan atas kepedulian wakil rakyat yang mengusulkan untuk perbaikan jalan kita lantas siapa lagi yang mau ambil peduli " beberapa kali kita sudah dibuat kecewa sama wakil rakyat kita pak, buktinya jalan kami sejak dulu sampai sekarang masih seperti ini juga, makin parah" katanya.

Burpahmi membeberkan, tidak jarang jalan selampaung-masgo yang merupakan milik kabupaten kerinci tersebut hampir setiap harinya membawa petaka bagi yang melewatinya. Ia berharap pemerintah daerah kabupaten kerinci terketuk hatinya untuk melakukan perbaikan, karena jalan tersebut satu-satunya yang dilewati masyarakat perladangan untuk mengeluarkan hasil pertanian mereka "sementara menunggu proyek dari pemerintah terpaksa kami gotong royong dengan iuran guna perbaikan seadanya dibeberapa titik yang parah" pungkasnya. (team)

Post a Comment

0 Comments