AKBP Heru ekwanto jabat Kapolres kerinci

Dari kiri, AKBP. Heru Ekwanto. S.I.K & AKBP. Dwi Mulyanto.S.IK. M.H 

Www.andalasnews.com, kerinci - senin (18/11/2019) Polisi resor (Polres) Kerinci gelar upacara "Welcome and Farewel Kepala Kepolisian Resor Kerinci". acara pisah sambut antar dua kapolres ini dilaksanakan di halaman Polres Kerinci, yang dihadiri oleh wakil kepala (Waka) Polres, pejabat polres, kapolsek, anggota polres serta anggota bhayangkari polres kerinci.

Untuk kapolres kerinci yang baru saat ini dijabat oleh AKBP. Heru Ekwanto. S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala satuan (Kasat) Patroli jalan raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) polisi Daerah (Polda) Jambi menggantikan AKBP. Dwi Mulyanto. S.I.K. M.H yang dimutasi menjadi Kapolres batanghari.

Dalam sambutannya, AKBP. Dwi Mulyanto.S.IK. M.H mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kerinci yang baru "selamat datang pak heru, semoga dalam memgemban tugas negara di polres kerinci selalu di lindungi oleh tuhan yang maha esa" sambut Dwi.

Dwi mulyanto juga menyampaikan permintaan maafnya kepada rekan sejawatnya yang ada di polres kerinci " bila ada kesalahan selama 2 tahun 7 bulan kepemimpinan saya di Polres kerinci, mohon kiranya dimaafkan" ucap dwi penuh haru.

Dwi mulyanto menyampaikan, sesuai tugasnya Sejak tanggal 12 november 2019 yang lalu, perannya selaku polres kerinci sudah selesai dan akan dilanjutkan oleh kapolres yang baru. Sementara Dwi sendiri akan pindah menjadi kapolres batang hari. (And)

Posting Komentar

0 Komentar