Sang maestro yang terpanggil untuk membangun tanah kelahiran

Hendrik, S.pd

Www.andalasnews.com, sungai penuh - bagi sebagian besar kaula muda yang bergelut dibidang seni tentu sudah tak asing lagi dengan hendrik, ia biasa hadir sebagai juri pada acara festival dan event bergengsi baik di kerinci lebih lagi kota sungai penuh.

Pengalamannya dibidang seni tidak perlu disangsikan, komentar serta penilaiannya penuh motivasi. Meski dikategorikan sebagai senior tidak membuatnya pongah dan tetap membuat sikapnya tampil sederhana.

Selain itu saat ini dirinya aktif di dinas pariwisata dan budaya kota sungai penuh, tepatnya staff di bidang kebudayaan.

Dan pada musim pencalonan kepala desa di kota sungai penuh, dari tiga cakades desa koto tinggi, hendrik masuk sebagai calon dengan no urut 2 (dua).
Hendrik berharap dirinya diberikan kepercayaan dan amanah oleh masyarakat Desa koto tinggi, ia memohon Do'a restu kepada seluruh masyarakat dalam pilkades yang akan dilaksanakan pada tgl 20 oktober 2019 mendatang "saya benar-benar merasa terpanggil untuk berbuat lebih untuk desa koto tinggi, untuk itu saya mohon do'a dan restu seluruh masyarakat desa koto tinggi agar saya diberikan kepercayaan dengan amanah yang dijalankan".


Jikapun nantinya dirinya tidak terpilih, setidaknya ia sudah berusaha untuk berjuang "kalah menang dalam sebuah pertempuran adalah hal yang lumrah, yang terpenting adalah niat dan nawaitu, bagainanapun kita tetap berusaha untuk memberikan sumbangsih untuk desa kita, baik tenaga maupun pemikiran, sekalipun nantinya tidak terpilih". Ucapnya.

Saat dikonfirmasi andalas terkait kesiapannya sebagai cakades hendrik menyampaikan bahwa Ia bersama timses nya sudah menyusun program untuk kemajuan desa koto tinggi kedepan "mudah-mudahan nanti keinginan kita dapat terwujud untuk membenahi banyak hal di desa koto tinggi ini, bukan saja pembenahan pembangunan dan infrastruktur, tapi yang tidak kalah penting adalah pembenahan SDM desa itu sendiri, lebih lagi pemuda sebagai ujung tombak kemajuan negeri, Ini benar-benar harus kita perhatikan, maunya seperti apa"bebernya.

Begitupun Tokoh adat, tokoh masyarakat dan alim ulama, bila dirinya terpilih nanti, akan disinergikan beberapa elemen penting tersebut untuk membangun desa koto tinggi agar lebih baik lagi kedepannya". Tutup hendrik. (Andy)

Post a Comment

0 Comments