DIRGAHAYU KE XII SAKA WIRA KARTIKA ADAKAN PERLOMBAAN ANTAR GUDEP PENEGAK


HUT SAKA WIRA KARTIKA KE-XII
TINGKATKAN RASA PERSAUDARAAN UNTUK MENJAGA NKRI

Www.andalasnews.com, kerinci -Dirgahayu ke-XII, Saka wira kartika gelar perlombaan antar Gudep (Gugus Depan) penegak se-kwarcab kerinci dan kota sungai penuh.

Kapten Nasrul, ketua harian saka kartika saat dikonformasi Andalas mengatakan, digelarnya perlombaan antar gudep yang bertempat di bumi perkemahan taman pertiwi pendung talang genting (pentagen) untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian dibidang kepramukaan khususnya generasi muda se-kota sungai penuh dan kabupaten kerinci "kegiatan ini kita gelar agar generasi muda dapat terhindar dari hal-hal yang negatif"ungkapnya.
Kapten nasrul menambahkan, di saka wira kartika setiap minggu dilaksanakan pelatihan kepramukaan untuk menambah skill "semua anak-anak kita tampung menambah akhlaknya juga, yang jelas kita menghindari hal-hal yang tidak baik"pungkasnya.

SMKN I KERINCI
Sabet juara umum

Pada akhir perkemahan di bumi perkemahan taman pertiwi, minggu (27/10/2019) diserahkan piala dan piagam bagi para pemenang perlombaan. SMKN I kerinci masuk sebagai juara umum.
Elvin pebiola, pradana putri SMKN I Kerinci mengatakan bahwa sebagai pradana dirinya sangat berterimakasih kepada rekan-rekannya karena SMKN Kerinci sudah berhasil menyabet juara umum "tentunya dengan adanya ajang ini kita mempunyai tali silaturahmi yang kuat, semoga kedepannya SMKN I Kerinci bertambah jaya". (Alan)



Posting Komentar

0 Komentar