Anita kaif berkesempatan untuk jadi penyanyi dangdut profesional


Www.andalasnews.com, Jakarta - Berawal dipertengahan tahun 2015, saat ia berhasil menjadi 25 besar sebuah ajang pencarin bakat penyanyi dangdut, di salah satu stasiun televisi swasta, menghantarkan ANITA KAIF mendapatkan sebuah kesempatan besar, untuk mewujudkan cita citanya, menjadi seorang penyanyi dangdut professional.

Dara cantik kelahiran Blora, Jawa Tengah 23 tahun silam ini, sudah diperkenalkan dengan dunia tarik suara, utamanya lagu dangdut, sejak dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. “Aku tuh mulai pertama kali nyanyi dangdut diatas panggung, waktu masih di kelas 5 SD”, kenangnya menceritakan dirinya pertama kali bernyanyi dangdut di atas panggung. “Sebuah kebanggan buat aku, bisa bergabung bersama sebuah label yang telah melahirkan bintang – bintang besar, sempat ga percaya sih, ketika aku dapat kabar, kalo aku diterima jadi salah satu artis, yang akan bergabung di ASCADA Musik”, ungkapnya menceritakan kebanggaannya menjadi bagian dari ASCADA Musik.

Single yang dikemas ulang dengan konsep dangdut modern ini, menjadi terasa lebih fresh dibanding dengan single serupa yang pernah dirilis sebelumnya. “Musiknya enak, lebih fresh semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya, dan aku suka dengan lagunya”, ungkapnya memberi kesan dari single terbarunya ini. Mengemas konsep dangdut modern, dibangun oleh paduan lirik bahasa Jawa yang ringan dan jenaka, menjadi sebuah harmoni, dalam komposisi musik paduan dari beragam sound yang berkarakter kuat.

Single MASALAH sudah bisa dinikmati, diseluruh digital platform langganan kamu, aktifkan juga Ring Back Tonenya, tonton video musik officialnya di Ascada Musik Youtube Channel, dan sudah bisa di request di radio - radio kesayangan kamu...
#newrelease #newsingle #dangdut #dangduthits #masalah #anitakaif #ascadamusik (uthe)

Posting Komentar

0 Komentar