Yang berbakat dibidang tarik suara, nih dia Info LIDA Provinsi Jambi 2020


Www.andalasnews.com, Jakarta - Indosiar melalui beberapa program ajang pencarian bakat yang dimiliki, telah banyak melahirkan bintang – bintang muda yang telah meramaikan industri hiburan tanah air. Salah satunya melalui program Liga Dangdut Indonesia yang telah mendapatkan rekor dunia oleh MURI dan menobatkan Selfi dari Sulawesi Selatan dan Faul dari Aceh sebagai pemenang sebelumnya. Kali ini Indosiar akan kembali menghadirkan program “Liga Dangdut Indonesia 2020”. Ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut ini yang akan menjaring talenta berbakat dari 36 kota di 34 provinsi di Indonesia seperti telah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

Demi mensukseskan acara tersebut pihak indosiar kembali mengajak Radio Andalas Fm kerinci - sungai penuh sebagai media Patner.
Friscillia Saputra, akrab disapa Sisil selaku
Program Communication (Public Relations Officer) mengungkapkan, dengan adanya kerjasama ini pihaknya berharap dapat mengorbitkan penyanyi-penyanyi yang berbakat di ajang lida 2020. Pihak indosiar berterimakasih kepada Andalas fm yang sedia menjadi media patner untuk kerinci dan sungai penuh dalam menyiarkan informasi lida.

Ditempat terpisah, Top Manager Andalas Fm, hesty indriani juga berterimakasih kepada pihak indosiar karena untuk yang kesekian kalinya mempercayakan Andalas fm sebagai media patner. Ia berharap kepercayaan dan kerjasama ini terus dapat berjalan dengan baik. ( and)

Posting Komentar

0 Komentar