Samsat kerinci akan lakukan door to door terhadap kendaraan yang menunggak pajak

Sastri leni ( kasi pendataan samsat kerinci )

Kerinci, Andalasnews - Sastri leni, kasi pendataan samsat kerinci saat ditemui Andalas mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya (red : samsat kerinci) akan lakukan dor to dor, pendataan terhadap kendaraan yang 7 tahun menunggak "yang kita lakukan pendataan dari 2013 sampai 2019, nanti jika ini selesai maka akan kita lakukan untuk tahun dibawahnya lagi" bebernya.

Dor to dor yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini akan melibatkan pihak kepolisian, jasa raharja, bekeuda dan juga pihak desa.

Berdasarkan kota dan kabupaten, Ada enam lokus yang menjadi sasaran pendataan berdasarkan data tunggakan terbesar kota sungai penuh yaitu, kec. Sungai penuh, kec. Pondok tinggi dan hamparan rawang.
Sedangkan untuk data tunggakan terbesar kabupaten yaitu, kec. Gunung raya, kec. Sitinjau laut dan danau kerinci " ya, jadi semuanya itu nanti akan kita datangi satu persatu berdasarkan data yang sudah ada pada pihak samsat"

Awaludin, Kepala UPTD Samsat kerinci menghimbau kepada masyarakat yang kendaraannya menunggak agar segera melunasi pajak kendaraan nya. ( Andy. P )


Posting Komentar

0 Komentar