Pemko sungai penuh peringati hari anak nasional 2019


Andalasnews, sungai penuh - Bertempat dilapangan merdeka kota sungai penuh ratusan anak-anak tampak memadati tempat dimana digelarnya peringatan hari anak nasional tahun 2019. Yang diselenggarakan oleh pemerintah kota sungai penuh.

Kepala dinas pendidikan kota sungai penuh Hadi yandra mengungkapkan, bahwa digelarnya peringatan hari anak nasional yang ke-35 karena terkait perkembangan anak di indonesia masih menyisakan banyak persoalan. Dua dari anak indonesia termasuk remaja pernah mengalami kekerasan didalam kehidupan mereka, baik kekerasan secara fisik, kekerasan seksual maupun mental " dengan kondisi itu harapan kita semua keterlibatan orang tua keluarga dan masyarakat betul-betul sangat diharapkan, karena merekalah yang menjadi garda terdepan dalam pembinaan anak-anak kita" ungkapnya.

Ket gambar : kaca mata hitam - Hadi yandra ( kadis pendidikan kota sungai penuh )

Hadi yandra menambahkan, jika sinergisitas pemerintah dalam hal ini sekolah, masyarakat dan orang tua bersinergis, insha Allah perlindungan terhadap anak dapat terwujud " jika perlindungan terhadap anak dapat terwujud dengan kualitas keluarga dan kualitas layanan tentu kita akan mendapatkan hasil sumber daya manusia (SDM) Beberapa tahun kedepan akan terbukti nantinya" pungkasnya.

Daftar pemenang lomba

Pada acara peringatan hari anak nasional 2019 diserahkan beberapa piagam penghargaan kepada anak yang meraih juara dalam mengikuti berbagai perlombaan kepandaian seperti fashion show, ayat pendek, puisi dan mewarnai.

Acara peringatan hari anak nasional 2019 dihadiri oleh seluruh camat se-kota sungai penuh, bunda paud dan tamu kehormatan lainnya. ( Andy.p )

Posting Komentar

0 Komentar