Adirozal terima Tanda Penghargaan Lencana Melati tertinggi dari ketua Kwartir Nasional gerakan pramuka


Andalasnews, kerinci - Dianggap telah memberikan jasa dan pengabdian yang Iebih besar, bagi kepentingan Gerakan Pramuka di Kabupaten Kerinci. Bupati Kerinci, Adirozal, yang merupakan Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Kerinci, menerima Tanda Penghargaan Lencana Melati tertinggi dari ketua Kwartir Nasional gerakan pramuka, Budi Waseso.

Tanda Penghargaan tersebut, diberikan Gubernur Jambi, Fahrori Umar, selaku Kamabida gerakan pramuka Provinsi Jambi pada HUT Pramuka ke -58 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Muaro Bungo, pada Rabu (21/08) hari ini.

Lencana Melati, adalah tanda penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang dianggap telah memberikan jasa dan pengabdian yang Iebih besar bagi kepentingan Gerakan Pramuka.

Bupati Kerinci, Adirozal, mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas perolehan lencana melati. Penghargaan ini akan semakin memotivasi, untuk lebih perhatian menggerakkan kepramukaan di Kabupaten Kerinci.

“Program kepramukaan harus melalui pendekatan kekinian, namun dengan tetap menjaga norma dan nilai-nilai kebangsaan, ini tantangan bagi kita semua," ungkapnya. (Andi.p/ kabiro humas pemkab.kerinci)

Posting Komentar

0 Komentar