Berimbang dalam menyuarakan

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Sabtu

Wako jambi, Sy Fasha Enggan menanggapi soal pilgub.




ANDALASNEWS.COM, JAMBI - Nama Walikota Jambi, Sy Fasha digadang-gadangkan bakal menjadi salah satu kandidat pada Pilkada Gubernur 2020 mendatang. Walikota dua periode ini termasuk salah satu yang diperhitungkan.

Beberapa waktu lalu, Fasha pun sudah melakukan safari politiknya ke sejumlah derah di luar Kota Jambi. Politisi Golkar ini sudah melakukan kunjungan ke Sungaipenuh untuk mengisi kuliah umum di salah satu perguruan tinggi. Tidak berapa lama ini, Fasha juga mengunjungi Pangkal Duri, Kabupaten Tanjab Timur untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.


 Fasha ini menjadi sorotan. Namun dia masih berhati-hati untuk menjawab pertanyaan sejumlah wartawan. Dia masih enggan membeberkan terkait niatnya maju atau tidak pada perhelaran Pilkada Gubernur Jambi.

Ketika dikonfirmasi Andalas Fasha mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa menanggapi soal pilgub karena masih lama " saya belum bisa menanggapi soal itu, mungkin berjalan dengan waktu, karena kontrak saya adalah membangun kota jambi sampai 2025, jadi kita ikuti saja seperti air mengalir".tutupnya.(Andalasgrup)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan