Safari ramadhan, pemkab kerinci berikan bantuan kepada masjid Al-falah Kemantan mudik.

Sekda kerinci, Gazdinul gazam, memberikan bantuan secara simbolis kepada pengurus masjid Al-falah Kemantan mudik.

ANDALASNEWS.COM, KERINCI - Selama bulan suci ramadhan pemerintah kabupaten kerinci terus laksanakan giat Safari Ramadhan, rombongan dibagi menjadi 3 rombongan, Bupati kerinci DR.H.Adirozal (Tim I), wakil Bupati kerinci, ir.H.Ami Taher (Tim II), Sekda kabupaten kerinci, Gazdinul gazam Memimpin( Tim III).

Rabu, (15/05) Sekda Kabupaten Kerinci  Gazdinul gazam lakukan sholat taraweh di Masjid Al FALAH Kemantan Mudik Kecamatan Air Hangat Timur .

Tim III Safari Ramadhan yang dipimpin oleh SEKDA Kabupaten Kerinci ini disambut baik oleh masyarakat kemantan mudik, masyarakat sangat berterima kasih karena pemerintah kabupaten kerinci telah menetapkan safari Ramadhan di masjid Al FALAH Kemantan Mudik Kecamatan Air Hangat Timur.

Sekda kerinci, sambutan acara safari ramadhan 1440 H. Di masjid Al-fallah Kemantan mudik.

Kunjungan safari ramadhan pemerintah kabupaten kerinci dimanfaatkan juga oleh masyarakat dalam penyampaian aspirasi oleh Tokoh masyarakat Kemantan Mudik .

Sekda Kerinci, menyampaikan bahwa safari ramadhan kali ini, merupakan silaturrahmi Pemkab Kerinci dengan masyarakat Kabupaten Kerinci khususnya wilayah Kemantan Mudik Kecamatan Air Hangat Timur. Dan juga merupakan momen Pemerintah menyampaikan keberhasilan pembangunan di Kerinci kepada masyarakat"pilkada berjalan sukses, jalan ke Jambi sudah bagus, kantor Imigrasi sudah ada di Kerinci, harga Kayu Manis dan Kopi melonjak naik," ungkap Sekda.

Terkait aspirasi dari masyarakat, atas nama pemerintah kabupaten kerinci, Sekda memberikan bantuan safari ramadhan berupa 60 Kotak Keramik kepada masjid Al- FALAH Kemantan Mudik Kecamatan Air Hangat Timur. *Reporter Andalas (Gemi )

Post a Comment

0 Comments