Berimbang dalam menyuarakan

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Rabu

JON : Jalan provinsi di kerinci tidak mendapat perhatian. Kunjungan Pemda ke desa jangan sekedar pencitraan dan politik.


ANDALASNEWS.COM, KERINCI - jon hendri, Tokoh kerinci hilir mengaku sangat kecewa melihat kondisi jalan provinsi di lolo hilir dan sungai hangat, kecamatan bukit kerman yang hingga saat ini tak kunjung ada perbaikan. Padahal kata jon, kondisi jalan provinsi tersebut saat ini sudah sangat parah serta memprihatinkan. "Meski gubenur Jambi dalam safari Ramadhan di pulau tengah dalam bincang media menyatakan jalan kerinci akan ada perbaikan, tapi kondisi saat ini jalan parah nian ada di lulo Ilir sungai hangat. yang diperbaiki Jujun dan Lempur bae. moga Sungai hangat lulo hilir juga kecipratan perbaikan lah" kata jon.

Jon menambahkan, karena ini sudah menjelang lebaran, setidaknya ada upaya seperti timbunan dibeberapa titik yang parah mengingat itu merupakan jalan utama yang nantinya akan ramai dilalui, termasuk orang rantau yang akan pulang ke kampung halaman "Sayangnya jalan tidak ada tanda tanda perbaikan. meski sudah memasuki masa masa pulangnya orang rantau. jangankan perbaikan menimbun lubang lubang jalan pun tidak.Tebiar dan membuat sampah serapah" ungkapnya dengan kesal.

Jon Tokoh dari kerinci hilir tersebut berharap, kunjungan pejabat daerah yang seringkali dilakukan ke desa- desa, lebih lagi saat safari ramadhan bukan sekedar pencitraan dan politik saja "Semoga kunjungan pejabat daerah dan.desa di.kerinci dalam bulan.ramadhan mampu menjadi sumbernya inspirasi tanpa pencitraan dan politik". Tutupnya. (Andalasgrup)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan