Akurat dan Aktual

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Jumat

PIMRED ANDALAS FM, ANDYPRAMONO : HADAPI PEMILU SERENTAK JURNALIS ANDALAS JANGAN TERLIBAT POLITIK PRAKTIS


Andalasnews, Kerinci - Pemimpin redaksi (Pimred) media Andalas Fm kerinci - Sungai Penuh Safwandi atau akrab disapa bung Andypramono saat memberikan arahan kepada jurnalis Andalas pada Meeting mingguan di Kantor Andalas semurup menyampaikan, dalam menghadapi pelaksanaan pemilu serentak 2019, jurnalis harus bisa mengambil sikap netral untuk tidak ikut politik praktis "kita sebagai insan pers mesti bersikap independen dan tidak boleh terlibat langsung pada politik praktis, karena hal tersebut dapat membahayakan independensi media" katanya.

Andy nenilai Meski keberpihakan media adalah hal yang wajar, akan tetapi jangan sampai menyerukan sesuatu yang diluar data dan fakta (semacam taklid buta). Karena Keberpihakan media yang tidak berdasarkan data dan fakta dapat merugikan masyarakat.

Andypramono
Pimpinan Redaksi Andalas Fm

 Andy berharap wartawan Andalas dapat bekerja secara lebih proporsional sesuai dengan aturan dan UU pers "Kemerdekaan pers adalah salah satu wujud kedaulatan rakyat yang berasaskan prinsip-prinsip demokrasi, keadilan, dan supremasi hukum, Bagaimanapun kepentingan masyarakat adalah hal yang mesti kita utamakan" ucapnya.

sebagai Pemred dirinya terus berupaya membekali para jurnalisnya dan terus memotivasi Crew Andalas agar memiliki kebebasan untuk berekspresi dalam menjalankan tugas jurnalistiknya "itu terus kita lakukan, mengevaluasi Crew agar bisa bekerja lebih proporsional supaya Andalas bisa lebih dipercaya oleh masyarakat dan audiensnya, insha Allah ini semua kita lakukan demi untuk mengedepankan kepentingan publik". Pungkasnya. (Andalasgrup)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan