Akurat dan Aktual

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Sabtu

Tunggu perbaikan line penetai siap, sementara Listrik di kerinci masih dipasok dari solok.

Www.andalasnews.com , kerinci - Meskipun dalam kurun waktu hampir sepekan upaya tanggap atas perbaikan jalur transmisi PLN terus dikebut oleh team teknis Yang telah tergabung dalam satu team, namun Sepertinya hingga detik ini masyarakat kerinci dan kota sungai penuh harus tetap bersabar dan terus berdoa agar listrik bisa kembali menyala secara normal seperti biasa.

Andhi, Manager PLN Rayon sungai penuh saat dikonfirmasi Andalas via ponselnya mengatakan bahwa untuk sementara ini pasokan listrik disuplay melalui PLTMH (Pembangkit listrik tenaga mikro hidro ) solok selatan. " sekarang ini masih disuplai dari PLTM di Solok Selatan ".

Ketika ditanyai kenapa waktu listrik sempat menyala kira-kira pkl.15 sore tadi dan tiba-tiba pkl. 18.00 mendadak padam karena adanya gangguan trip "Tadi ada trip/gangguan dari Solok Selatan" jawabnya.

Andhi menambahkan bahwa ia belum bisa memberikan informasi terkait transmisi jalur Bangko - kerinci yang sedang ditangani oleh team IT karena katanya sejak tadi sore teknis lapangan tidak bisa dihubungi "Saya hubungi Tim di lapangan dari tadi sore sampai sekarang masih belum bisa, terkendala sinyal sepertinya..
Mau memastikan apakah bisa energize malam ini atau besok" paparnya. (Andalas)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan