Alhamdulillah, Akhirnya Korban hanyut di Kumun Debai ditemukan

Sungai penuh, Andalasnews - setelah kerja keras dalam upaya pencarian, Romi (19) warga koto intan desa muara jaya kumun debai, yang juga merupakan seorang pelajar 2 SMK yang dinyatakan hanyut di sungai batang merao sejak kemaren, Rabu (27/3/19) pkl.16.00. Dini hari tadi sudah ditemukan.

Romi ditemukan dini hari tadi sekira Pkl. 00:10 oleh team gabungan yang terdiri dari BNPB kota sungai penuh, BASARNAS, TAGANA, TNI, POLRI dan juga masyarakat.
Dari hasil investigasi team andalas dilapangan, paisal dijaya selaku komandan operasi BNPB kota sungai penuh kepada Andalas mengatakan bahwa saat ditemukan kondisi korban sudah tidak benyawa. "Saat kita temukan korban sudah kaku dan sudah tidak bernyawa, kita temukan sekitar 5 m dari lokasi pertama tenggelam" terangnya.

Setelah ditemukan korban langsung dibawa kerumah duka, dan Pagi ini jasad romi langsung akan dikebumikan di Kumun debai.

Ini Kronologis hanyutnya romi di sungai batang merao.

Pada hari Rabu (27/3/19) Romi dan temannya yang sekaligus saksi hanyut nya korban yaitu, iqbal (19), Dimas (17) sore itu sekitar Pkl. 16.00, mereka secara bersama menyeberangi sungai desa pinggir air untuk mencari ikan dengan cara menyelam ke dasar sungai, setelah dua saksi sampai diseberang sungai lalu mereka menoleh kebelakang dan melihat romi yang masih tertinggal ditengah sungai tengah menggapai-gapaikan tangannya keatas minta tolong, saat berenang romi (korban) menggunakan baju dan celana levis. Sontak saja saksi berteriak minta tolong warga yang ada di sekitar. Saat warga berdatangan ke TKP korban sudah hilang. (Andalas/Yones)

Posting Komentar

0 Komentar