Akurat dan Aktual

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Senin

ZA-AA - ADAM, Selisih suara 3,7 porsen.

KABAR ANDALAS, KERINCI - Rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan perolehan suara tingkat kecamatan di 16 kecamatan di Kabupaten Kerinci dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci telah rampung dilaksanakan. 
Dari hasil data yang berhasil dihimpun, berdasarkan hasil pleno di 16 kecamatan, Paslon nomor urut 02 Adirozal - Ami Taher tetap unggul dengan perolehan 55.291 suara atau 37,5 persen. 
Di urutan kedua, paslon nomor urut 03 Zainal - Arsal dengan perolehan suara 49.829 suara atau 33,8 persen. Dan urutan terakhir, yakni paslon nomor urut 01 Monadi - Edison dengan perolehan 42.330 suara atau 28,7 persen.
Dari hasil tersebut, paslon nomor urut 2 Adirozal - Ami Taher unggul 5.458 suara atau 3,7 persen suara dari Zainal-Arsal, dengan total keseluruhan pemilih 147.450 suara.
Komisoner KPU Kerinci, Kumaini, dikonfirmasi mengatakan bahwa hingga saat ini semua kecamatan sudah selesai melakukan pleno.
Setelah ini, sambung Kumaini, pihaknya akan melakukan pleno tingkat kabupaten pada tanggal 4 sampai 6 Juli nantinya. "Kita berharap, hingga pleno di tingkat kabupaten nantinya berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan sehingga Pilkada berjalan aman dan damai," ujarnya. (Andalas radio)

Sumber : Metrojambi.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan