Owner Andalas puji Team MODIS & ZA-AA

Pasca pilkada kerinci, Owner Andalas Fm lontarkan pujian pada Team MODIS & ZA-AA

KABAR ANDALAS, KERINCI - Pemilik salah satu media Radio terbesar di kerinci - sungai penuh, pada Account facebook nya menuliskan kekagumannya pada Team Monadi-Edison (MODIS) dan Zainal Abidin - Arsal Apri (ZA-AA).

Direktur Utama PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS mengatakan, Secara pribadi dirinya salut dengan team MODIS DAN ZA-AA dalam berpolitik.
"kenapa saya katakan demikian, Kekalahan dalam perhitungan pasca pemilukada beberapa waktu lalu, tidak membuat mereka kehilangan moral dan etika sebagai politikus sejati" ucap owner Andalas.

Dewan komisaris Andalas fm menambahkan, Team MODIS dan ZA-AA telah memperlihatkan sportifitas dalam berpolitik kepada masyarakat kerinci " Itu terbukti, lewat ucapan selamat yang mereka tujukan kepada pasangan Adirozal- Ami Taher (ADAM). Pasca perhitungan cepat (quick count) yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survey, bahwa pasangan ADAM jauh lebih unggul.  hal ini Mengisyaratkan bahwa MODIS dan ZA-AA Benar-benar berjiwa besar" sambungnya.

Orang yang juga akrab disapa Andi ini mengatakan, Tiga pasangan calon pemimpin kerinci pada kali ini telah mampu mencerminkan etika dan kedewasaan dalam berdemokrasi kepada masyarakat. Sehingga terlihat pula kedewasaan masyarakat dalam menjalankan proses demokrasi "ya, masyarakat itukan mempunyai kecenderungan pada sosok pemimpin, bagaimana sikap dan etika pemimpin, begitulah yang di cermin kan oleh masyarakat".

Berkali kali Owner Andalas memuji Team MODIS dan ZA-AA. Lewat Sportifitas dan jiwa besar yang telah mereka perlihatkan "jiwa ksatria mereka perlu untuk kita contoh serta kita tauladani. Dan memang Begitulah sebenarnya hakikat dan jiwa para Demokrat sejati.
Mereka tau, bahwa hidup mesti penuh dengan perjuangan dan pengorbanan. Namun, mereka juga sadar bahwa lebih jauh dari itu, kehendak sang khalik jauh lebih tinggi".

Dirut Andalas sangat yakin, meskipun nantinya, lewat pleno dan keputusan resmi dari KPU kerinci yang akan diumumkan pada 04 juli 2018 mendatang hasil tak jua berubah, mereka bisa menerima kekalahan secara legowo " insha Allah, figur sekaligus sosok tokoh seperti MODIS dan ZA-AA berkeyakinan, Tuhan punya rencana besar dan mulya dibalik kekalahan pasca perhitungan suara pada pilkada, Rabu 27 juni 18 kemaren, pasti ada hikmah dibalik setiap peristiwa, asalkan kita bisa melewati segala aral dengan penuh kesabaran dan tawakal".

Kini pesta telah usai, namun semangat juang tak boleh padam, meski hanya setapak, langkah tak boleh surut untuk menegakkan a'mar ma'ruf nahi munkar.
"Kegagalan bukanlah akhir dari segalanya untuk dapat berbuat yang terbaik Demi negeri yang sama-sama dicintai, yaitu (Bhumi sakti Alam kurinci).
Mereka yang kuat dan hebat bukanlah mereka yang bisa mengalahkan musuhnya, tetapi mereka yang bisa merangkul musuhnya untuk menuju satu barisan besar". Pungkasnya. (team)

Posting Komentar

0 Komentar