DEJ : FPPWD7, Murni untuk negeri

KABAR ANDALAS, SUNGAI PENUH- Meski belum tergolong lama berdiri secara resmi, yakni baru berjalan delapan bulan, namun salah satu organisasi sosial yang ada di kota sungai penuh, yaitu Forum persatuan pemuda wilayah Depati nan Batujuh (FPPWD7) telah menunjukkan eksistensi serta solidaritas organisasi tersebut kepada masyarakat kota sungai penuh. Dan bahkan telah memperlihatkan bukti nyata melalui belbagai kegiatan sosial dan kerja keras FPPWD7, yang mana kegiatan sosial forum tersebut langsung dirasakan oleh masyarakat.

Adapun Kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan oleh FPPWD7 adalah, mulai dari pemasangan tiang gawang di lapangan merdeka ( meskipun disayangkan Dej, saat ini tiang tersebut sudah tak ada lagi ), penggalangan dana korban bencana kebakaran yang berhasil dihimpun kurang lebih Rp.130 juta, kegiatan pembersihan kincai plaza, buka puasa bersama anak yatim, sembako murah, baju lebaran untuk anak tidak mampu dan juga pertandingan silaturahmi sepak bola Old Star.

ketua umum Forum persatuan pemuda wilayah Depati nan Batujuh (FPPWD7) Defitra eka jaya, atau akrab disapa "Dej" mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada masyarakat kota sungai penuh, yang telah memperkenankan hadirnya forum ini ditengah-tengah masyarakat kota sungai penuh.

Ucapan terimakasih juga khususnya kepada seluruh panitia kegiatan FPPWD7 yang telah menjaga kebersamaan. Menurut Dej, tampa disertai dengan kebersamaan mustahil semua ini bisa dilakukan "terimakasih kepada seluruh masyarakat kota sungai penuh, khususnya panitia kegiatan FPPWD7, ini membuktikan dedikasi dan kecintaan yang sangat tinggi terhadap negri yang tanpa pamrih " Tutup Dej. (Andypramono)

Posting Komentar

0 Komentar