Berimbang dalam menyuarakan

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Jumat

Andypramono : sambut pilkada serentak 2018, Pemerintah mesti lebih aktif jalin koordinasi dengan PERS dan LSM

KABAR ANDALAS, JAMBI - Hari Rabu, 27 juni 2018 adalah merupakan sebuah momen yang sangat penting bagi seluruh Rakyat Indonesia. Dimana pada saat tersebut akan diselenggarakan pesta Demokrasi pemilihan kepala Daerah (pilkada) serentak 2018. yang akan diikuti 171 daerah di Indonesia.

Menjelang hari H, Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Radio Andalas Fm kerinci-sungai penuh. SAFWANDI, atau sering juga disapa Andypramono menyampaikan. Seluruh lapisan masyarakat yang ada di indonesia, mesti ikut berperan aktif untuk mensuksesan hajatan negara, pesta demokrasi pilkada serentak 2018. "Sebagai warga negara yang baik, Mari sama-sama kita ciptakan pesta Demokrasi yang benar-benar Bersih. jujur, Adil, terib, Aman dan nyaman".

Owner Andalas ini berujar, Rakyat mesti memahami betul dunia politik. Ini agar rakyat tidak pasif dalam menatap masa depan disetiap daerahnya masing-masing. "Rakyat perlu sadar politik. Rakyat perlu bergerak, bukan lagi menjadi objek pasif kampanye. Rakyat perlu aktif menjadi juri bagi para kontestan calon kepala daerah dan para politikus daerah dan nasional. Kita harus ingat, bahwa Sosok Pemimpin yang berkualitas terlahir dari Rakyat yang cerdas. Ungkap Dirut Andalas dengan Berapi-api.

Selain itu, Andy juga sempat menyinggung pihak pemerintah, agar pihak pemerintah lebih intens lagi berkoordinadi dengan lembaga-lembaga sosial masyarakat, hal itu bertujuan untuk mencegah munculnya factor yang dapat menghambat berjalannya proses Demokrasi bangsa ini. "disisi lain pemerintah harus intens berkoordinasi dengan tokoh agama, masyarakat, LSM, Pers dan Forkompida. Hal itu bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran berita hoaks dan kampanye hitam atau fitnah". (Team)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan