Ami Taher : Tetap jaga persaudaraan

KABAR ANDALAS, KERINCI - pasca pemungutan suara pemilihan kepala daerah (pilkada) kerinci, Rabu (27/06/18). Ratusan simpatisan Ami taher langsung berbondong menuju ke kediaman tokoh yang terkenal murah senyum tersebut. Dihadapan masyarakat yang berada di kediamannya, Ami taher menanggapi hasil hitung cepat yang menempatkan Adirozal-Ami Taher (ADAM) unggul.

Ami Taher mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kerinci dan seluruh simpatisan, yang telah bersama-sama menjaga kedamaian, ketenangan dan kenyamanan hingga hari pemungutan suara Pilkada Kerinci 2018.
Dengan keunggulan hasil sementara ini, dirinya meminta kepada semua masyarakat terutama para pendukung Adi-Ami, agar tidak melakukan hal yang tidak baik, karna ini masih hasil seme

Ami juga menegaskan, agar seluruh masyarakat menunggu hasil pleno dari KPU nantinya. “untuk hasil perhitungan yang resmi, Kita tunggu pleno KPU” ucapnya. 

Hal senada juga diucapkan Johani, selaku ketua Partai perindo kabupaten kerinci, sebagai partai pendukung paslon ADAM, Johani berharap ADAM Dapat melanjutkan program KLB jilid II, dengan memperhatikan kepentingan masyarakat kabupaten kerinci (Andalas radio)

Post a Comment

0 Comments