Andypramono : Pilkada Kerinci 2018, Black campaign di sosmed meresahkan


Potho : Direktur Utama Andalas FM ( Safwandi/Andypramono)

BLACK CAMPAIGN DI SOSMED, PANWAS DAN KEPOLISIAN JANGAN SAMPAI VAKUM

KABAR ANDALAS, KERINCI - Safwandi, pemimpin Redaksi (Pemred) sekaligus Direktur utama PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS (ANDALAS FM) kerinci-sungai penuh, mengingatkan, jelang pilkada kerinci 2018, semua masyarakat khususnya warga Kerinci, untuk lebih selektif dalam menerima setiap informasi maupun berita, baik di media cetak maupun pada Media elektronik ‘’Masyarakat mesti cermat dalam menilai mana itu berita yang benar dan mana itu berita yang hoax,’’ tuturnya.

Owner Andalas berharap, terutama kepada Panwas dan pihak kepolisian agar bisa bekerja secara lebih optimal, sehingga proses pesta Demokrasi pilkada kerinci 24 juni 2018 mendatang bisa berjalan baik "tentu kita semua sangat berharap terutama kepada pihak Panwas dan juga kepolisian untuk dapat menindak tegas bila terbukti adanya Kampanye hitam (black campaign) termasuk di dunia maya " ungkapnya.

Mentor Andalas menambahkan, kampanye hitam telah dipandang sebagai sesuatu yang tak terpisahkan dari pilkada, Sehingga hal tersebut akan mengurangi kualitas demokrasi dalam masalah pendidikan politik kepada masyarakat "kampanye hitam akan membuat kondisi daerah ini kurang kondusif dan tidak terjadi harmonisasi. Sekali lagi kita berharap agar Panwas beserta kepolisian bisa bekerja lebih maksimal dalam menyikapi persoalan ini, sebagai masyarakat kami pasti sangat mendukung tugas pengawasan tersebut " tandanya. (Team)

Posting Komentar

0 Komentar