ZA : " Perjuangan Kerinci Hebat mengharu biru "

KABAR ANDALAS, KERINCI - Setelah melewati perjuangan yang penuh liku, akhirnya Zainal Abidin (ZA) dipastikan maju untuk memperebutkan BH 1 DZ di ajang pemilihan Bupati Kerinci pada 27 juni 2018 mendatang.

Zainal mengatakan, bahwa dirinya sangat terharu atas perjuangan dirinya beserta para simpatisan untuk mewujudkan KERINCI HEBAT yang penuh perjuangan dan air mata "Doa yang telah kami panjatkan, tetesan keringat, kerja keras dan bahkan tidak sedikit air mata yang tumpah mengiringi penyelamatan kesempatan ini. Alhamdulillah ya Allah  kini engkau jawab semua pinta dan air mata kami dengan senyum, kebersamaan dan kekompakan" ucap Zainal.

Zainal sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat kerinci, terutama para tokoh kerinci hilir, karena telah bersusah payah ikut memperjuangkan kerinci hebat "Terima kasih kando Tafayani Kasim, Kando Candra Purnama, pak  H.Nasrul Madin, pak H. M Rahman, pak H. Makruf Kari, pak H.Kahar, pak Ilayas Adnan,  H. Irwan Damuri dan lainnya. Semoga semua ini menjadi catatan sejarah bagi generasi berikut. salam Perjuangan." pungkas Zainal. (Andypramono

Posting Komentar

0 Komentar