Akurat dan Aktual

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Jumat

Woww!!! 27 AWARD diberikan Andalas FM kepada insan negeri berprestasi.


KABAR ANDALAS, KERINCI - Sebanyak 27 AWARD akan diberikan ANDALAS FM kepada Anak Negeri yang Berprestasi.

Hesti indriani, Manager Radio Andalas Fm mengatakan, Penganugerahan AWARD tersebut diberikan bertepatan pada momentum perayaan HUT PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS. yang ke-6 Tahun " ada 27 Award yang nantinya akan kita berikan kepada anak negeri yang berprestasi, diantaranya, pemerintahan daerah (kabupaten &Kota), Publik Figur, Media lokal, LSM, insan seni, dan pekerja sosial.
17 kategori terfavorit dan 10 kategori terbaik"

Hesti menambahkan, penganugerahan kepada insan negeri yang berprestasi sebelumnya telah dilakukan penilaian melalui tahap penjajakan pencarian data dan informasi ke masyarakat  " kita punya team yang sudah terlatih, insha Allah, mereka akan bekerja secara profesional, butuh waktu yang cukup lama sehingga kita bisa memberikan sebuah penilaian, dan tentunya penilaian yang kita berikan mesti beralasan, team kita juga dibantu oleh insan media lokal, PERS, LSM terutama masyarakat, karena mereka yang bisa menilai"pungkasnya.

SAFWANDI, yang merupakan orang Nomor satu (Owner) sekaligus pemegang saham terbesar ( Dewan komisaris ) yang juga adalah Direktur utama pada  perusahaan itu mengatakan, perayaan HUT-ANDALAS FM ke-6, sebagai wujud rasa syukur pihaknya kepada Allah SWT. "Alhamdulillah, semua kami lakukan sebagai wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT. karena sampai hari ini kami masih tetap eksis dan masih tetap bisa berbuat untuk negeri"

Orang nomor satu di Andalas Fm sekaligus penanggung jawab Event ini menambahkan, penganugerahan Award terhadap anak negeri yang berprestasi adalah sebuah bentuk dari rasa kepeduliannya terhadap para insan tersebut dalam membangun negeri tercinta "bukan mudah untuk membuat sebuah karya hingga bisa mencapai puncak prestasi, dibutuhkan keterampilan yang handal serta kejujuran dan keikhlasan dari tangan-tangan terampil "paparnya.

Safwandi juga berharap, dengan adanya penganugerahan tersebut, kedepan pihak pemerintah daerah lebih memperhatikan insan negeri yang berprestasi "ini juga merupakan sebuah dorongan kita kepada pemerintah daerah, agar kedepan pemerintah lebih bisa meningkatkan rasa kepedulian serta apresiasi terhadap insan negeri yang berprestasi" .

Direktur muda ini menambahkan, begitu juga sebaliknya harapan pihak Andalas Fm kepada insan negeri yang berprestasi, ia berharap kepada insan negeri yang berprestasi tersebut dapat mempertahankan maha karyanya"untuk insan negeri yang berprestasi yang akan kita berikan apresiasi berupa Award, semoga bisa mempertahankan prestasi tersebut, terus tingkatkan, dan berkompetensilah secara sportif dan beretika"

Untuk diketahui, Pada perayaan hari jadi Andalas Fm ke-6, yang direncanakan berlangsung selama dua hari, bertepatan pada, selasa & Rabu (13 - 14 februari 2018 ) pihak managemen bersama Event organizer (EO) dan juga fans club Andalas FM, juga menggelar berbagai event hiburan seperti, festival Band indi, festival lagu daerah.

HUT ke-6 Tahun Andalas Fm didukung oleh, pemerintah provinsi jambi, pemerintah daerah kabupaten Kerinci, pemerintah kota sungai penuh dan seluruh jajaran, serta dimeriahkan oleh seluruh insan seni lokal. (Andypramono
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan