PP-TLS berang, rehab lapangan TLS Tidak sesuai harapan

       Wahyu juari setiawan ( KETUA PP-TLS)
potho : Lapangan TLS yang direhab separo

KABAR ANDALAS, KERINCI - ketua Persatuan pemuda tigo luhah Semurup ( PP-TLS) Wahyu juari setiawan sangat kecewa melihat kondisi lapangan sepak bola tigo luhah Semurup yang pengerjaannya separo jadi.
Menurut wahyu, rehab lapangan TLS tidak sesuai " masa hanya dikerjakan separo jadi, dengan kondisi lapangan seperti ini mana bisa kita gunakan, buat latihan saja tidak bisa, apalagi untuk buka turnamen " bebernya.

Hendri, warga pugu raya Semurup juga mengatakan, Kondisi rehab separo seperti ini juga membuat lapangan becek serta merusak pemandangan "sangat kita sayangkan pengerjaan lapangan ini terkesan asal jadi bae " kata hendri.

Tidak terima kondisi lapangan direhab separo, ketua PP-TLS, beserta pengurus bertemu bupati kerinci, Rabu 3/1/2018. Untuk memberikan surat penolakan hasil rehab lapangan Sepak bola TLS yang di rehab separuh.

PP-TLS berharap, Semoga  Dalam waktu dekat ada tindak lanjut dari Pemda kerinci mengenai lapangan TLS,  supaya diperbaiki secara keseluruhan, Karena Lapangan Tigo luhah semurup Merupakan Simbol Persatuan Pemuda Tigo luhah semurup.
"merusak berarti telah menginjak marwah Pemuda Tigo luhah semurup,
Tentu kami atas nama pemuda tigo luhah Semurup tidak akan tinggal diam"ungkap wahyu dengan nada kesal. (Andypramono

Posting Komentar

0 Komentar