Akurat dan Aktual

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Jumat

Monadi masuk nominasi kategori Tokoh, politisi dan publik figur ANDALAS AWARD

KABAR ANDALAS, KERINCI - Monadi Murasman, yang belakangan ini diketahui sebagai salah satu bakal calon Bupati Kerinci terkuat 2018, masuk dalam kategori penilaian tokoh, politisi dan publik figur pada nominasi ANDALAS AWARD yang digelar media Radio lokal kerinci-sungai penuh. PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS ( ANDALAS FM ).

hesty indriani, yang merupakan General Manager ( GM ) pada perusahaan media tersebut mengatakan, masuknya monadi pada kategori penilaian karena monadi dianggap low profil 
" monadi merupakan salah satu tokoh politik yang kita nilai beliau itu low profil, mau serta bersedia meluangkan waktunya jika diundang talk show serta berbincang-bincang di Radio, Masyarakat kan sangat butuh akan informasi, salah satunya lewat media Radio, apalagi masyarakat yang berada di perladangan, Radio merupakan satu-satunya media tempat mereka bisa berkomunikasi secara langsung, Radio juga sebagai media yang paling efektif untuk menyampaikan aspirasi dan menerima informasi (sistem komunikasi dua arah)  " jelasnya. 

Selain Monadi Murasman yang masuk dalam penilaian tokoh, politisi dan publik figur, Fikar azimi yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD kota sungai penuh, juga termasuk dalam kategori penilaian, termasuk ferry satria, yang merupakan mantan anggota DPRD kota sungai penuh pada periode sebelumnya. 

Defitra eka jaya, pengusaha muda yang sukses di jakarta, yang juga merupakan tokoh masyarakat kota sungai penuh, Arisman, tokoh intelektual muda sekaligus publik figur, juga masuk dalam kategori penilaian nominasi Andalas Award. 

Hesty mengungkapkan, bagi pihak-pihak  yang belum mendapat award atau yang namanya belum tertera agar jangan berkecil hati " ya.. Jangan berkecil hati dulu,  karena inikan baru tahap pertama, masih ada waktu sampai akhir januari 2018 untuk penilaian tersebut " bebernya. 

Untuk diketahui, bahwa Sesuai Akta notaris PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS, 14 februari Tahun 2012, maka perayaan hari jadi Andalas Fm ke-6 pun akan dirayakan sesuai akta notaris tersebut.

General manager Andalas Fm, Hesty indriani, menyampaikan, Pada 14 februari 2018, mendatang, Pihak managemen Andalas Fm, bersama Event organizer ( EO) Andalas Fm dan juga Fans club Andalas, akan menggelar berbagai event. yang mana pada event tersebut akan melibatkan seluruh masyarakat kerinci dan kota sungai penuh 
" yang pasti, Pada hari jadi Radio Andalas fm yang ke-6, akan berbeda dan lebih meriah dari perayaan hari jadi Andalas fm seperti tahun-tahun sebelumnya. Akan ada beberapa event dan aword yang akan kita selenggarakan, seperti festival Band indi, festival lagu daerah, serta penganugerahan award kepada para tokoh/figur, instansi pemerintah maupun pelaku seni yang ada di kerinci dan kota sungai penuh, selain itu kita juga akan memberikan santunan kepada disabilitas " pungkasnya. (Andypramono
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan