Berimbang dalam menyuarakan

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Kamis

ini dia Nama-nama Nominator yang masuk Nominasi di " ANDALAS AWARD 2018 Untuk tahap pertama

KABAR ANDALAS, KERINCI - Manager PT.RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS  ( Andalas Fm kerinci ) Hesti indriani, mengatakan bahwa pada perayaan hari jadi Andalas Fm ke-6, pihak managemen, Event organizer dan juga fans club Andalasakan menggelar berbagai event. yang mana pada event tersebut akan melibatkan masyarakat kerinci dan kota sungai penuh " insha Allah, saat ini pihak managemen, EO dan fans club tengah melakukan persiapan hari jadi Radio Andalas fm yang ke-6, sesuai rencana dan kesepakatan, kita akan menampilkan hal yang berbeda, yang pastinya lebih meriah dari perayaan hari jadi Andalas fm seperti tahun-tahun sebelumnya "

Ditambahkannya, pada perayaan hari jadi Andalas fm 14 februari 2018 mendatang Akan ada beberapa event dan aword yang akan diselenggarakan. seperti festival Band indi, festival lagu daerah, serta penganugerahan award kepada para tokoh/figur, instansi pemerintah maupun pelaku seni yang ada di kerinci dan kota sungai penuh.

Hesti juga menyampaikan, Bagi pihak yang belum mendapat award atau yang namanya belum tertera agar jangan berkecil hati, karena ini baru tahap pertama, masih ada kesempatan untuk dapat ikut nominasi sampai akhir januari 2018 dimuka, yang terpenting nominator beretika dan bersahabat "kami punya banyak penilaian diberbagai sisi, salah satunya selain karya yang luar biasa dan prestasi yang bagus, juga kita memperhatikan Bagaimana si pelaku profesi, beretika dan bersahabat di masyarakat terutama bersikap kepada insan Media. (Andypramono
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan