HKK prov. Jambi gelar diskusi untuk wujudkan pilkada damai kerinci.

KABAR ANDALAS, JAMBI - Untuk mewujudkan pemilihan kepala daerah (pilkada) damai provinsi jambi, khususnya di kabupaten Kerinci pada 27 juni 2018 mendatang, himpunan keluarga kerinci (HKK) provinsi jambi gelar diskusi.

diskusi yang dihadiri oleh beberapa orang ternama di provinsi jambi tersebut membahas peran HKK di provinsi jambi, khususnya di kabupaten kerinci pada 27 juni 2018 mendatang, agar pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai.

Saiful Roswandi, yang merupakan ketua Dewan kajian politik HKK, yang juga menjabat sebagai General Manager (GM) pada salah satu perusahaan media cetak harian terbesar jambi, jambi one.
dalam sambutannya Saiful menyampaikan, tidak perlu alergi terhadap politik, justru politik harus di manfaatkan secara baik "Politik itu seni, maka nikmatilah, Politik itu bagian dari ibadah, maka manfaatkanlah"paparnya.

Acara diskusi HKK Prov. Jambi dipimpin langsung oleh ketua HKK provinsi jambi, Ramli Taha.
Ramli menyampaikan bahwa HKK provinsi jambi harus berperan aktif dalam mewujudkan pilkada damai provinsi jambi, khususnya di kerinci "  HKK harus berperan mewujudkan Pilkada damai di sakti alam KERINCI".

Turut hadir pada pertemuan tersebut Kombes Pol. H. Herman Ismail, selaku Dir provit Polda Jambi. (Andypramono

Posting Komentar

0 Komentar