hadiri HUT provinsi jambi, Adirozal sempatkan silaturahmi dengan HBA

KABAR ANDALAS, JAMBI - tiada terasa saat ini provinsi jambi sudah semakin dewasa, dan kali ini merupakan HUT Provinsi jambi yang ke-61 Tahun, Rangkaian kegiatan HUT Provinsi Jambi ke- 61 ini akan dimulai pada Kamis (4/1) dan akan digelar sampai akhir Januari dengan berbagai kegiatan yang akan melibatkan partisipasi seluruh lapisan masyarakat. 

Tak ketinggalan pada hari penting tersebut dihadiri oleh orang nomor 1 di kerinci H. Adirozal.
Momentum Ulang Tahun Provinsi Jambi yang dihadiri Oleh Bupati Kerinci Dr. H. ADIROZAL, M. Si, Juga dimanfaatkan Adirozal untuk bersilaturahmi, berdiskusi sekaligus Memohon Doa Restu kepada H. Hasan basri agus (HBA) mantan gubernur jambi. 

Pada acara silaturahmi tersebut, juga terlihat tokoh muda kerinci yang juga merupakan ketua DPC Demokrat kabupaten kerinci H. Andi putra wijaya.  
Adirozal mengatakan, silaturahmi tersebut adalah sebagai salah satu bentuk penghormatan dirinya terhadap tokoh yang telah banyak berbuat untuk kemajuan Provinsi jambi. 

respon yang sangat baik ditunjukkan oleh HBA terhadap niat Bupati Kerinci yang saat ini kembali mencalonkan diri di Pilkada Kerinci 2018. 
Diskusi tersebut diakhiri dengan poin-poin penting dalam upaya menyongsong pembangunan Kerinci yang lebih baik kedepannya. (Andypramono

Rilis : Heri sukses

Posting Komentar

0 Komentar