Gawat..!!! Kali ini Tuyul beraksi curi celengan Cucu Camat Air hangat ???!

KABAR ANDALAS, KERINCI - Beredarnya kabar Baru-baru ini adanya Tuyul yang mengincar celengan sepertinya bukan sekedar isapan jempol belaka.
Kali ini yang menjadi sasarannya adalah celengan milik vina, Desa pugu Raya, Semurup, cucu dari Camat Air hangat, Dafrisman.

Dafrisman mengungkapkan, pagi tadi, Kamis (11/1/2018) Cucunya bilang bahwa uang dalam celengan miliknya sudah berkurang dan yang tersisa hanya recehan "Antara Percaya dan Tidak, Pagi Tadi Cucong Ngato, Ntan Kipeng Dalam Kacio Lah Bukurang, Tinggal Recehan Be Agi " ungkap Dafrisman.

Seperti yang diberitakan media ini sebelumnya, Dari beberapa postingan netizen seperti yang di posting jha ilza, warga Semurup, desa kecil, juga mengatakan hal yang sama, antara percaya dan tidak isi tabung anaknya terkuras "Antaro pucayo nge idak isi tabung ananda Khailan Helanda ikut terkuras" ungkapnya menggunakan bahasa kerinci.

Begitu juga Via nunel, juga bernasib sama, kata via, isi calengannya yang diperkirakan berisi tiga juta dengan lembaran uang seratus ribu dan lima puluh ribuan juga ludes dijarah tuyul misterius. (Andypramono

Posting Komentar

0 Komentar