Bikin haru, Catatan kecil subur budiman untuk Tafyani-Zainal

KABAR ANDALAS, KERINCI - Dua bakal calon Bupati kerinci dari kerinci hilir yang awalnya diharapkan bisa ikut berkompetensi pada ajang pilkada Kerinci 2018 (Tafyani - Zainal) mesti menelan pil pahit, pasalnya kedua Balon Bupati perutusan dari kerinci hilir ini terbukti tidak berhasil dalam mendapatkan rekomendasi dukungan dari partai politk, seluruh rekomendasi parpol mengarah ke Balon Bupati dari kerinci hulu.
Kondisi ini membuat harapan Tafyani-Zainal untuk dapat bertarung memperebutkan BH 1 DZ pupus sudah.

Subur Budiman yang merupakan politisi dari partai hanura yang juga saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD kabupaten kerinci mengaku prihatin, subur mengatakan bahwa Tafyani Kasim dan Zainal Abidin adalah Tokoh yang berniat Baik, Mereka sudah mengorbankan waktu dan tenaga serta Materi dalam perjuangan Maksimal, ungkap subur.

Subur yang saat ini diketahui sedang bersama keluarganya Dalam menjalankan ibadah Haji umrah di tanah suci Makkah Al-Mukkarammah, pada account pribadinya subur menuliskan sebuah catatan kecil untuk Tafyani-Zainal, yang bertuliskan " SABAR dan TAWAKAL kepada ALLOH.
JANGAN BERBURUK SANGKA KEPADA TAKDIR, SETIAP KEPUTUSAN ALLOH PASTI BAIK, Tidak ada yang perlu di salahkan.
Apa yang di hajatkan sudah tepat dan benar.
JIKA TUJUAN BELUM TERCAPAI
MAKA SABAR DAN TAWAKAL ADALAH JAWABAN "

subur mengaku bahwa dirinya dan juga masyarakat kerinci khususnya kerinci hilir Bangga karna Langkah dari keduanya Telah mengajari cara berpadu.
" SEMOGA ALLOH AKAN MENGGANTIKAN KEKECEWAAN DENGAN RAHMAT.
MEMBAYAR KELEMAHAN DENGAN HIKMAH.
Dihati kami HTK Dan ZA adalah " SEJARAH, salam salam salam. tutup subur. (Andypramono)
Rilis : catatan kecil Subur Budiman

Posting Komentar

0 Komentar