Berimbang dalam menyuarakan

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Selasa

Astaga, Desa Belui kecamatan Depati VII kembali diamuk si jago merah


KABAR ANDALAS, KERINCI - Desa Belui, kecamatan Depati VII, tepatnya di simpang tiga belui berbatasan dengan Semurup kembali diamuk si jago merah.
Kejadian, Selasa (9/1/2018) Pukul 13:20 wib.

Menurut salah seorang warga yang tidak ingin namanya disebutkan saat dikonfirmasi Andalas mengatakan, mereka kaget Melihat ada gumpalan asap pekat yang mengepung keudara "  melihat ada asap tebal yang menggumpal tinggi di udara kami langsung bergegas ke titik asap tadi dan melihat tengah terjadi kebakaran di salah satu bengkel yg bersebelahan dengan ruko, Warga lantas panik dan berusahan menyiramkan air ke titik api tersebut. "ungkap sumber tersebut.

Disisi lain, isteri Pemilik bengkel Inisial ( NN) saat dikonfirmasi Andalas mengungkapkan, penyebab kebakaran berasal dari kompor yang tengah aktif menombok ban, dan api langsung menyambar ke arah bensin "saat itu ketika suami saya sedang nombok benan motor, terus ada yang hendak membeli bensin dan suami saya langsung bergegas mengambil bensin untuk dituangkan kedalam tangki, namun dengan cepat api langsung menyambar ke arah bensin yang dituangkan itu, suami saya kaget dan langsung melempar botol bensin, dan tanpa disadari api sudah membesar di bagian depan bengkel, dan suami saya langsung berusaha untuk memadamkan api itu " ungkap NN yang merupakan isteri dari pemilik bengkel.

Tidak berapa lama berselang, Satu unit mobil kebakaran tiba dilokasi setelah sebelumnya dilaporkan oleh warga bahwa ada kebakaran, setibanya di lokasi petugas Damkar langsung membantu warga untuk menjinakan si jago merah yang sedang mengamuk tersebut. Alhasil, kurang lebih 15 menit sijago merah sudah bisa dijinakkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugia ditaksir berkisar antara 15-20 juta Rupiah. (Pengki/wahyu)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan