Akurat dan Aktual

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Rabu

Pleno PPK dan PPS selesai, selanjutnya KPU kerinci jadwalkan pelantikan.



KABAR ANDALAS, KERINCI - Setelah melewati tahapan pleno PPK dan PPS, akhirnya KPU Kerinci sampaikan pengumuman kelulusan peserta tes.
Karyadi, bidang sosialisasi KPU Kerinci saat dikonfirmasi Andalas mengatakan, untuk tahapan selanjutnya  sudah dijadwalkan pelantikan PPK dan PPS terpilih, sekaligus persemian/peluncuran tahapan pilkada Kerinci thn 2018,  yang telah dijadwalkan pada sabtu 11 november 2017  bertempat di dermaga danau kerinci "setelah melewati tahapan pleno PPK dan PPS, selanjutnya sudah kita tentukan jadwal pelantikan PPK dan PPS terpilih, pelantikan bertempat di dermaga danau kerinci sekaligus persemian atau peluncuran tahapan pilkada kerinci Thn 2018 "

Ketua KPU kabupaten Kerinci Afdhal febrianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam mengikuti tes/sekeksi PPK dan PPS. Afdhal mengatakan, bagi para peserta yang belum lulus begitulah keadaannya, karena KPU sudah melakukan pemeriksaan dengan sangat teliti  " satu persatu berkas lembaran tes peserta kita teliti, seperti yang bapak lihat.. bahkan sampai larut malampun kita masih tetap bekerja, bagi yang tidak lulus karena banyaknya peserta tentu KPU memilih yang terbaik dari yang terbaik " pungkas Afdhal. (Andypramono
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan