LOUNCING PERDANA GKH BERJALAN SUKSES, THN 2018 ZA TARGET 40 RIBU NASABAH

KABAR ANDALAS,KERINCI - Hari ini, Minggu (5/11/2017) telah sukses dilaksanaan louncing sekaligus pembayaran perdana program GEMA KERINCI HEBAT(GKH) yang bertempat di gedung serba guna hiang, kecamatan sitinjau laut.

zainal abidin yang merupakan Penggagas GKH mengatakan bahwa Program gema kerinci adalah bentuk komitmennya dalam mendukung majunya perekonomian di kerinci, dan pada hari ini pencairan perdana dana  PROGRAM GEMA KERINCI HEBAT sebesar 25 juta/ per keluarga  sekaligus Louncing Program Gema Kerinci Hebat berjalan sukses sesuai harapan "Alhamdulillah terjawab  sudah, hari ini sukses pelaksanaan louncing sekaligus pembayaran perdana program GEMA KERINCI HEBAT. Terima kasih kepada para korwil, korcam, dan semua pihak" ungkap zainal.

ZA menambahkan, Bagi  masyarkat yang memerlukan tambahan modal silahkan hubungi koordinator desa (kordes) masing masing desa atau datang ke kantor GEMA KERINCI HEBAT di Koto Iman.

 ZA juga akan mentargetkan sebanyak 40 ribu nasabah pada 2018 "Mohon doa Insya Allah target 40 ribu nasabah bisa tercapai sampai 2018. Salam kebersamaan. ucap zainal. (Andypramono

Posting Komentar

0 Komentar