Akurat dan Aktual

www.andalasnews.com Office. Jln. Raya Muara Semerah Mudik (Semurup) - Kerinci. Call Center : 081274115690.

Jumat

SURVEY BALON BUPATI DARI KERINCI HILIR TERNYATA ZAINAL ABIDIN LEBIH MELEKAT DI HATI MASYARAKAT

BREAKING NEWS 
KABAR ANDALAS, KERINCI - survey kerinci hilir bersatu yang dilakukan oleh lembaga survey Akses school of research menetapkan Zainal Abidin (ZA) memiliki hasil survey tertinggi dibanding tiga balon Bupati dari Kerinci hilir yaitu, Tafyani kasim (TK), candra purnama, subur budiman.
ZA lebih unggul dengan angka popularitas 88,8 % dengan elektabilitas 18,6 %, sedangkan dibawahnya adaTafyani kasim dengan angka popularitas 72,0 % dan elektabilitas 15,2 %. Menyusul pada urutan berikutnya Candra purnama dengan angka popularitas 37,1 % dan elektabilitas 7,1 %.
Subur budiman memiliki survey terendah dari tiga peringkat penilaian diatas yakni popularitas 30,8 % dan elektabilitas 0,0 %.
Zainal abidin saat dikonfirmasi andalas atas hasil survey tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh koordinator wilayah, koordinator kecamatan dan koordinator desa serta masyarakat Kerinci khususnya yang menjadi sample survey Bakal calon Bupati dari wilayah hilir yang telah memilih dirinya sehingga mendapatkan hasil survey tertinggi diantara balon Bupati dari wilayah bagian hilir "Alhamdulillah.... terima kasih kepada seluruh korwil, korcam dan kordes serta masyarakat kerinci  khususnya yang menjadi sample survey Balon Bupati dari wilayah hilir yang telah memilih kami sehingga mendapatkan survey tertinggi diantara Balon Bupati dari wilayah kerinci bagian hilir. Semoga ini langkah awal yg baik bagi kita semua. Salam kebersamaan. Ucap Zainal ( Andalasfm
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Perbulan

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

KPI - LEMBAGA INDEPENDEN

MENKOMINFO-RI

MENKOMINFO-RI

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

PT. RADIO IDOLA PUTRA ANDALAS

KEMENHUT

KEMENHUT
IKLAN

BB-TNKS

BB-TNKS
IKLAN

GEF-UNDP

GEF-UNDP
IKLAN

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH

ANDALAS FM KERINCI-SUNGAI PENUH
PROMOTOR

Renungan