Rem tiba-tiba tidak berfungsi, inova langsung nyungsep


KABAR ANDALAS, KERINCI- Kecelakaan lalulintas kali ini kembali terjadi tepatnya di bedeng 12, kecamatan batang merangin,  kabupaten kerinci. Pada minggu (1/10/2017) jam 09.30 (pagi).  beruntung kecelakaan tunggal mobil kijang inova dengan No pol  BH 1058 LQ yang dikendarai Niki rama saputra (29), warga asal desa pematang kabau, air hitam kabupaten sarolangun tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, bahkan lecetpun tidak.
Semua penumpang masing-masing misrawati (45) desa pematang kabau, air hitam kabupaten sarolangun, lendra (37) desa penawar, kecamatan sitinjau laut, kabupaten kerinci, Dahril iskandar (48) desa penawar, kecamatan sitinjau laut, kabupaten Kerinci.
Kasatlantas polres kerinci AKP. SUPARYANTO yang kebetulan saat itu berada dekat lokasi kejadian selepas mengantar tamu dari luar daerah langsung memberikan pertolongan dengan mengeluarkan korban dari parit berkedalaman 2 meter tersebut " Saya di TKP jarak kejadian dan kedatangan kami hanya 2 menit kebetulan kami baru pulang dari batas mengantar tamu, makanya korban kami yang mengeluarkan "
ditanyai bagaimana lebih jelasnya kronologis kejadian Kasatlantas suparyanto menuturkan, kecelakaan tunggal tersebut bermula saat mobil kijang inova yang dikendarai niki melintas dari kerinci Menuju jambi, setibanya ditikungan bedeng 12 mobil yang dikendarai mendadak tidak bisa di rem, spontan saja mobil tidak bisa terkendali dan langsung masuk parit berkedalaman 2 meter "Kronologinya mobil dari kerinci menuju jambi di bedeng 12 mobil rem tidak berfungsi karena panas remnya, karena jalan menikung sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya dan akhirnya masuk parit dan terbalik, sopir dan penumpang tidak ada luka dan tidak ada lecet " (Andalasfm)

Post a Comment

0 Comments